» » Peringatan Hari Pahlawan

Hari pahlawan. Pada hari ini, 11 November 2013 sekolah kami mengadakan upacara peringatan hari Pahlawan. Dipagi hari, kami datang dan langsung menuju kelas untuk memakai kostum pahlawan yang telah ditentukan beberapa hari sebelumnya.

Pada pukul 07.00 pagi, kami berangkat menuju lapangan sekolah, untuk persiapan sekaligus membuka proses upacara peringatan hari pahlawan yang sangat membanggakan kota Surabaya ini. Banyak sekali kostum unik yang dipakai para teman-teman, mulai dari para pejuang dengan bamboo runcing yang begitu khas, hingga ibu-ibu jaman dahulu yang membantu suplay untuk suaminya yang pergi berperang.

Sekolah kami juga mengundang para veteran, serta saksi mata kejadian perang 10 november tersebut. Selepas upacara, beliau mengadakan talkshow di ruang auditorium. Namun sayangnya peserta yang dapat ikut hanya yang memakai kostum pahlawan saja. Iyaa soalnya auditorium kan kecil, haha nanti gak cukup.








Banyak sekali cerita yang bisa kita ambil, namun pada intinya kita sebagai pelajar harus menghargai jasa mereka dengan berusaha gigih dalam keadaan yang kita hadapi, dalam hal ini kita berada didunia pendidikan. Semoga semangat para pahlawan dapat menular kepada kita para pejuang bangsa masa depan. #PALSU (*)

About Elite Class

Halo! kami adalah EC atau biasa disebut Elite Class. kami merupakan sebuah kelas yang berada di SMA Khadijah lulusan 2015. banyak momen yang tercipta di kelas kami, maka dari itu terbuatlah sebuah blog ini untuk mengenangnya jika kami lupa atau sudah besar nanti.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply