» » Istigatsah dirumah Fahmy

Ini istigotsah pertama kami, yang dilaksanakan pada hari Kamis   . Kegiatan ini berlangsung seru, dan juga kompak karena tampak semua siswa berkumpul. Tak lain juga adalah Riefky, si anak yang biasanya pulang cepat kini sudah berubah.

Canda dan tawa mengawali kegiatan kali ini, disusul kedatangan bapak Aunur, serta bapak Prasentio selaku wali kelas kita. Kemudian istigotsah pun dimulai. Dasar namanya anak muda, ada saja yang tidak ikut, ada yang ngantuk, ada yang ngobrol-ngobrol. Yaa semoga saja mereka diberi petunjuk oleh Allah supaya kedepannya tidak seperti itu lagi, hehehe Aamiin.

Selepas kegiatan istigotsah, seperti biasa kita ambil dokumentasi beberapa. Lalu, setelah itu kita mengadakan perjalanan lagi menuju masjid Al-Akbar Surabaya yang memang jaraknya dari rumah fahmy sangat dekat. Dimasjid terbesar se-jawa timur itu kita mendirikan shalat Maghrib, dan seperti biasa namanya anak muda disana kita minta dokumentasi lagi.








Selepas dokumentasi, karena banyak yang rumahnya jauh, maka kita putuskan untuk pulang. Beberapa jam kemudian, mention membanjiri timeline kami @eliteclassA2 ya seperti biasanya anak muda jaman sekarang, “tft yaa elite”. Dan juga beberapa tweet berisi doa agar kita makin solid. Semoga kedepannya kita bisa solid seperti ini terus. Aamiin. Terimakasih teman-teman atas partisipasinya!! #PALSU (*)

About Elite Class

Halo! kami adalah EC atau biasa disebut Elite Class. kami merupakan sebuah kelas yang berada di SMA Khadijah lulusan 2015. banyak momen yang tercipta di kelas kami, maka dari itu terbuatlah sebuah blog ini untuk mengenangnya jika kami lupa atau sudah besar nanti.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply