» » Bakar bakar dirumah Gasila


Pada hari ini, Rabu 16 Oktober 2013 kelas kita mengadakan bakar-bakar dalam rangka silaturahmi sekaligus memperingati hari Idul Adha. Pada pagi harinya, kami pergi kesekolah terlebih dahulu untuk melihat proses penyembelihan hewan qurban.

Pada pukul 10:00, kami berangkat menuju kediaman Gasila, yang berada di daerah ketintang. Yaa soalnya deket jadinya disitu aja. Kalau jauh-jauh nanti malah banyak yang gabisa ikut. Lagian rumahnya Gasila itu juga gede, makannya sekalian disana karena bisa nampung orang banyak, dan tentunya tidak sumpek karena cukup luas sehingga kita yang bosan bisa istirahat dimana aja.

Kita membakar banyak sekali makanan, dari daging qurban yang didapat dari sekolah, lalu sumbangan ikan serta pelengkap makanan seperti tempe, sambal dan masih banyak lagi dari teman kita yang kebetulan sehari sebelumnya ulang tahun, Ulul Albab.

Setelah sekian lama menunggu, pada pukul 14.10 selesai-lah proses pembakaran daging qurban serta ikan-ikan yang dibawa Ulul tadi. Kami meletakkannya ditempat makan, untuk kemudian dimakan ramai-ramai.








Dalam pandangan kami, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat terutama dalam hal kekompak-an kelas. Semua hal yang ada dikegiatan ini dikerjakan secara gotong royong bersama-sama, saling membantu alat-alat yang diperlukan, dan tentunya koordinasi antar teman sangat dibutuhkan.


Dan pada akhir kata, semoga kegiatan semacam ini dapat berlangsung rutin, agar kita sebagai warga Elite (Eleven Two Science Elegance) Class dapat mengerti satu sama lain, sehingga menimbulkan suatu ikatan yang membuat kelas kita lebih solid daripada kelas yang lain. Terimakasih atas partisipasinya, teman-teman !! #PALSU (*)

About Elite Class

Halo! kami adalah EC atau biasa disebut Elite Class. kami merupakan sebuah kelas yang berada di SMA Khadijah lulusan 2015. banyak momen yang tercipta di kelas kami, maka dari itu terbuatlah sebuah blog ini untuk mengenangnya jika kami lupa atau sudah besar nanti.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply